Friday 19th of April 2024

Link Nonton Ketua BEM and His Secret Wife (2022) Episode 1, Jadi Debut Akting Victor Agustino

×

Link Nonton Ketua BEM and His Secret Wife (2022) Episode 1, Jadi Debut Akting Victor Agustino

--

ASCOMAXX.com -Berikut kami sampaikan link nonton serial Ketua BEM and His Secret Wife (2022) Episode 1 yang tayang perdana 23 Desember 2022. Maka dari itu, simak artikel ini hingga usai, ya!

Menonton drama memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Web series ini diadaptasi dari novel berjudul Ketua BEM and His Secret Wife karya La Shaleta yang telah dibaca sebanyak 16,5 juta kali per Juni 2022 di aplikasi Wattpad.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Cina Buta (Rebound Husband) Full Episode Sub Indo, Menghalalkan Segala Cara Demi Rujuk dengan Istri Tercinta

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Cina Buta (Rebound Husband) Astro Ria, Nad Zainal dan Ungku Ismail Aziz Jadi Pasutri Penuh Konflik

Baca juga: Nonton Film Ditto (2022) Sub Indo Full Movie HD dan Legal, Kisah Persahabatan Lintas Waktu

Siapa yang tidak suka nonton drama? Belakangan drama atau serial Indonesia banyak dikenal lantaran menyajikan cerita yang seru. Ketua BEM and His Secret Wife banyak diminati karena unsur drama yang bagus benar-benar melekat dengan cara yang unik dan bisa menarik atensi penonton.

Ketua Bem and His Secret Wife yang akan mulai tayang pada 23 Desember 2022 mendatang menjadi pusat perhatian warganet.

Sumber:

UPDATE TERBARU