Friday 29th of March 2024

Kumpulan Soal PTS Geografi Kelas 10 Semester 2 Kurikulum Merdeka Tahun 2023 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya Untuk Latihan

×

Kumpulan Soal PTS Geografi Kelas 10 Semester 2 Kurikulum Merdeka Tahun 2023 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya Untuk Latihan

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai kumpulan contohsoal pts geografi kelas 10 semester 2 Kurikulum Merdeka. Agar lebih mudah dalam mempelajari dan lebih siap menghadapi PTS silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini ya.

Kalau kamu menemui soal geografi yang sulit, tenang saja, di bawah ini sudah kami siapkan jawabannya khusus buat kamu, loh tinggal copy paste saja, mudah bukan?


Nah, jika kamu sering mengerjakan soal geografi maka kamu pasti akan familiar dengan konsep pertanyaannya. Hal yang perlu kamu perhatikan sebelum menjawab dengan benar sudah kami rangkum berikut ini yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Kumpulan Rumus Matematika Kelas 7 SMP/MTS Semester 2, Dilengkapi dengan Latihan Soal

Baca juga: Soal-Soal PAS Matematika Kelas 4 SD/MI Semester 2 Terbaru 2023 dan Kunci Jawabannya, Untuk Latihan Ujian

Baca juga: Latihan Soal UTS Matematika Kelas 9 SMP/MTS Semester 2 Pilihan Ganda dan Essay Terbaru 2023, Dilengkapi Kunci Jawaban

Di saat ini siswa siswi mulai berbondong – bondong untuk mempelajari dan mencari soal untuk berlatih sebelum menghadapi PTS dari sekolah. Tak hanya siswa siswi saja, guru pun juga membutuhkan banyak referensi soal untuk membuat soal PTS.

Nah, kali ini kami akan berfokus pada kumpulan contoh soal PTS mata pelajaran Geografi kelas 10 SMA semester 2 untuk Kurikulum Merdeka. Simak selengkapnya melalui ulasan ini.

Contoh Soal PTS Kimia Kelas 10 SMA MA Semester 2 Kurikulum Merdeka

1. Kelas kemampuan lahan tanpa pengawetan khusus adalah kelas ....
a. I
b. II
c. III
d. IV
e. V

2. Tanah dengan kemiringan 15-25 persen, lapisannya tipis, termasuk kelas kemampuan lahan ....
a. I
b. III
c. V
d. VI
e. VII

Sumber:

UPDATE TERBARU