Friday 29th of March 2024

Lokasi Kampung Jepang Sidoarjo Viral dan Jam Operasionalnya, Cocok Buat Malam Mingguan Bareng Pasangan!

×

Lokasi Kampung Jepang Sidoarjo Viral dan Jam Operasionalnya, Cocok Buat Malam Mingguan Bareng Pasangan!

--

ASCOMAXX.com – Pecinta kuliner Jepang silahkan merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Kampung Jepang yang terletak di Sidoarjo Jawa timur. Bagi kalian pecinta je-Jepang-an tentu tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Nah bagi kamu yang berkeinginan untuk mencoba menikmati hidangan viral yang satu ini bisa loh, karena kampung Jepang di Sidoarjo ini membuka gerai yang bisa dikunjungi teman-teman. Untuk detail kampung Jepang Sidoarjo silakan baca melalui artikel di bawah ini.

Baca juga: Daftar Harga Menu Camden Cikini Raya, Jakarta Terbaru 2023, Makanan Lokal Tak Kalah Enaknya Disini

Baca juga: Daftar Harga Menu Banyumili Resto Jember Terbaru 2023, Lengkap dengan Alamat dan Link Order

Baca juga: Daftar Harga Menu Rocket Chicken, Pekalongan 4 Terbaru 2023, dari A La Carte Hingga Menu Paket

Seperti halnya negara lain, Indonesia memiliki beragam makanan khas atau kuliner daerahnya. Makanan khas menjadi salah satu simbol dari daerah setempat.

Harga Menu Kampung Jepang Sidorajo Jawa Timur

Siapa sih yang tidak ingin pergi ke Jepang? Eits! Sekarang kalian bisa mendapatkan tempat nongkrong dengan nuansa Jepang tapi tidak perlu jauh - jauh naik pesawat loh. Yup, salah satu tempat wisata baru di Sioarjo yang bernama Kampung Jepang ini viral di Tiktok dan sosial media.

Sumber:

UPDATE TERBARU