Friday 29th of March 2024

Cek Subsidi KPR BTN Terbaru Tahun 2023 Lengkap Dengan Persyaratan dan Skemanya

×

Cek Subsidi KPR BTN Terbaru Tahun 2023 Lengkap Dengan Persyaratan dan Skemanya

--

ASCOMAXX.com – Rumah merupakan tempat terakhir yang menjadi tujuan untuk pulang. Untuk itu, dalam pembuatan rumah harus memperhatikan segi kenyamanan dan juga estetika yang sesuai dengan preferensi pribadi.

Dengan meningkatnya harga rumah yang makin tinggi, kini KPR jadi pilihan yang paling praktis sekaligus realistis untuk bisa mewujudkan rumah impian jadi kenyataan. Namun tahukah kamu kalau kini ada subsidi KPR BTN? 


Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara cek subsidi kpr btn 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: Daftar 15 Bank Dengan Bunga KPR Rendah Tahun 2023 Dengan Total di Bawah 5% Untuk Kredit

Baca juga: Rekomendasi Bank Bunga KPR Rendah Februari 2023, Solusi Pinjaman Buat Wujudkan Rumah Impian

Baca juga: Cek Syarat dan Cara Pengajuan KPR Rumah Subsidi di Bank BTN Bunga Ringan, Auto Di-acc!

KPR atau Kredit Pemilikan Rumah, yaitu produk pembiayaan untuk pembeli rumah dengan skema pembiayaan sampai dengan 85% – 90% dari harga rumah. Dalam hal ini Bank Tabungan Negara (BTN) merupakan salah satu bank yang menawarkan fasilitas KPR subdisi. Bagi MBR yang mendapatkan subsidi KPR BTN ini, renovasi rumah boleh dilakukan.

Namun, ada beberapa aturan yang harus dipatuhi seperti tidak boleh menelantarkan hunian, menyewakan rumah tapak sebelum 5 tahun, dan memberikan informasi palsu seputar debitur dalam proses KPR.

Sumber:

UPDATE TERBARU