Friday 29th of March 2024

Pengalaman Galbay Kredivo Terbaru 2023, Resiko Besar Menanti Pengguna yang Tidak Taat Mencicil

×

Pengalaman Galbay Kredivo Terbaru 2023, Resiko Besar Menanti Pengguna yang Tidak Taat Mencicil

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu memiliki angsuran di Kredivo? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai pengalaman galbay di Kredivo dan resikonya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Kredivo adalah salah satu aplikasi kredit online yang memberikan kemudahan beli sekarang dan bayar nanti dalam jangka waktu 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% atau cicilan 6 hingga 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.


Baca juga: Cara Pesan Delivery Pat Bing Soo Korea di Sidoarjo, Tak Perlu Jauh Jauh ke Korsel Untuk Cobain Kenikmatannya

Baca juga: Cara Memanggil Kakek Merah dan Biru di Room FaFaFa Higgs Domino Island Terbaru, Bikin Akunmu Gacor

Baca juga: Cara Menggambar Anime Untuk Pemula Cuma Perlu Pensil dan Penghapus Lalu Ikuti 7 Trik Ini

Aplikasi Kredivo memang menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang direkomendasikan. Pinjaman melalui Kredivo tersedia dengan beberapa jenis tenor. Namun, pengguna harus selalu membayar angsuran tepat waktu.

Akan tetapi tidak semua pengguna Kredivo bisa taat. Beberapa ada yang telat hingga mangkir membayar. Lantas, apakah resikonya? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya?

Pengalaman Galbay Kredivo

Dilansir dari berbagai sumber, ternyata banyak sekali resiko berat yang harus ditanggung oleh pengguna jika telat bayar atau galbay Krediv. Oleh sebab itu, jika mengajukan pinjaman sebaiknya para pengguna harus bisa membayar tagihannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU