Saturday 20th of April 2024

Link Delivery Order Jiro Ramen Palembang Lengkap Dengan Daftar Menu Recommended dan Harganya

×

Link Delivery Order Jiro Ramen Palembang Lengkap Dengan Daftar Menu Recommended dan Harganya

--

ASCOMAXX.com – Pecinta mie Jepang wajib merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Jiro Ramen Palembang terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Jiro Ramen pertama diresmikan dan dibuka pada 2019 lalu, tepat sebelum pandemi hadir di Indonesia yang tentunya berdampak pada operasional bisnisnya tersebut.


Jiro Ramen merupakan sebuah usaha yang dimiliki oleh Valencia Arifin. Kini Jiro Ramen menjadi salah satu diantara kedai mie ramen yang sudah bersertifikat halal. Jiro Ramen Palembang, Bertahan di Tengah Himpitan Pandemi dan Sukses Buka 4 Cabang.

Baca juga: Daftar Harga Menu di Pat Bing Soo Korea Sidoarjo, Tempat Makan Es Serut Ala Negeri Gingseng yang Viral di TikTok

Baca juga: Daftar Harga Menu Beer Mart Bandung Terbaru 2023, Tersedia Minuman Bir Hingga Berbagai Jenis Soju

Baca juga: Daftar Harga Menu CGV Focal Point Medan Terbaru 2023, Camilan Popcorn Untuk Menemani Nonton

Valencia mengaku sempat berkunjung ke Negeri Sakura untuk mempelajari cita rasa ramen yang asli dan cara memilih bahan serta meracik bumbu yang tepat.

Dengan berbekal pengalaman tersebut, ia mengaku mempelajari sistem operasional bisnis yang baik dan percaya bahwa Jiro Ramen akan disukai oleh penggemar kuliner di Palembang.

Sumber:

UPDATE TERBARU