Wednesday 24th of April 2024

5+ Rekomendasi SPA di Cibubur, Jakarta Timur Terbaru 2023, Cocok Untuk Melepas Penat dan Stres Kerja

×

5+ Rekomendasi SPA di Cibubur, Jakarta Timur Terbaru 2023, Cocok Untuk Melepas Penat dan Stres Kerja

--

ASCOMAXX.com – Ingin spa dekat area Cibubur dan sekitarnya? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi spa di Cibubur yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.


Baca juga: Rekomendasi SPA Termurah di Kelapa Gading yang Terbaik Tahun 2023, Pulang-Pulang Badan Langsung Fresh

Baca juga: Rekomendasi Motor Trail Mini Harga Rp 1 Jutaan Terbaik Tahun 2023 Cocok Buat Mendukung Si Kecil yang Hobi Riding

Baca juga: 4 Rekomendasi Lapangan Golf di Jakarta Terbaik 2023 yang Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup Biar Tidak Nyesel

Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Rekomendasi SPA di Cibubur

Dewasa ini sudah banyak tempat yang menyediakan layanan spa di Cibubur dan sekitarnya. Berikut ini adalah daftar rekomendasi spa di Cibubur yang kami dapatkan dari berbagai sumber:

1. Ning’s Spa & Stone Therapy

Adalah salah satu usaha yang melayani jasa perawatan tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki. SPA ini memiliki konsep dan desain minimalis namun cantik, indah dan bersih dengan layanan terbaik.

Sumber:

UPDATE TERBARU