Friday 19th of April 2024

Daftar Harga Menu di Pat Bing Soo Korea Sidoarjo, Tempat Makan Es Serut Ala Negeri Gingseng yang Viral di TikTok

×

Daftar Harga Menu di Pat Bing Soo Korea Sidoarjo, Tempat Makan Es Serut Ala Negeri Gingseng yang Viral di TikTok

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Pat Bing Soo Korea Sidoarjo terbaru tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, sudah sangat mudah untuk memperoleh hal yang kita inginkan termasuk makanan. Banyak orang yang bisa icip-icip kuliner manca negara dengan harga murah.


Salah satu kuliner yang tengah hits adalah makanan Korea. Seiring dengan ketenaran KPOP budaya negeri gingseng ini turut terbawa ke Indonesia tak terkecuali di daerah Sidoarjo Jawa Timur.

Baca juga: Alamat dan Jam Buka Dea Bakery Surabaya Terdekat, Cocok Banget Kamu yang Suka Dengan Makanan Manis

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Camden Cikini Raya, Menyediakan Makanan Lokal Hingga Minuman Soju

Baca juga: Daftar Harga Menu Camden Cikini Raya, Jakarta Terbaru 2023, Makanan Lokal Tak Kalah Enaknya Disini

Buat pecinta makanan Korea pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya bingsu. Bingso adalah es serut yang sangat terkenal di Korea. Penyajiannya yang unik dengan aneka toping membuat pilihan menikmati bingso menjadi unik. 

Dengan kisaran harga mulai Rp 25.000, di sini terdapat empat macam varian Bing Soo yakni strawberry, mactcha, oreo serta durian sepeti info di Video Viral TikTok. Tak cuma itu di sini kamu juga bisa tambah topping Rp 3.000. Berikut selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU