Saturday 20th of April 2024

Lokasi dan Jam Buka Patbingsoo Sidoarjo, Enaknya Panas-Panas Jajan Es Serut yang Super Tempting

×

Lokasi dan Jam Buka Patbingsoo Sidoarjo, Enaknya Panas-Panas Jajan Es Serut yang Super Tempting

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu ingin menikmati hidangan ala Korea yang terjamin rasanya, yuk simak artikel ini hingga usai karena kami akan menyampaikan informasi seputar lokasi dan jam buka Patbingsoo Sidoarjo.

Bingso adalah es serut yang sangat terkenal di Korea. Penyajiannya yang unik dengan aneka toping membuat pilihan menikmati bingso menjadi unik. Berikut ini informasi selengkapnya.


Baca juga: Alamat dan Rute Lokasi Milk By Artemy Yogyakarta Spot Hits Habiskan Weekend Bareng Sahabat dan Orang Tersayang yang Lagi Hype

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Camden Cikini Raya, Menyediakan Makanan Lokal Hingga Minuman Soju

Baca juga: Blow Art SPA Kelapa Gading Jakarta: Layanan, Harga Paket, Kontak, Jam Operasional, dan Lokasi

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.

Dewasa ini, sudah sangat mudah untuk memperoleh hal yang kita inginkan termasuk makanan. Banyak orang yang bisa icip-icip kuliner manca negara dengan harga murah.

Siapa sih yang nggak suka makan Korea terlebih belakangan budaya Korea sedang sangat heboh menggungcang tanah air? Yuk langsung saja simak daftarnya yang sudah kami siapkan untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU