Thursday 25th of April 2024

Daftar Menu Dea Bakery Surabaya Tahun 2023, Layani Pembelian Dalam Jumlah Besar dan Reservasi

×

Daftar Menu Dea Bakery Surabaya Tahun 2023, Layani Pembelian Dalam Jumlah Besar dan Reservasi

--

ASCOMAXX.com – Yang suka olahan bakery merapat! Di bawah ini adalah informasi mengenai daftar harga menu Dea Bakery Surabaya lengkap dengan beragam informasi yang kami sampaikan. Yuk, simak selengkapnya di sini, ya!

Hari gini siapa sih yang tak suka dengan bakery? Makanan manis yang satu ini memang surga buat pecinta dessert. Salah satu gerai yang paling dikenal adalah Dea Bakery Surabaya.


Bakery memang sebuah olahan yang sangat banyak disukai masyarakat terutama mereka yang tak hanya mencari rasa nikmat namun juga tekstur dalam kue. Kini Bakery cukup mudah di dapatkan karena terdapat banyak pedagang yang menjualnya di Indonesia. Salah satu yang paling terkenal adalah Dea Bakery.

Baca juga: Harga Menu Milk By Artemy Yogyakarta Tahun 2023 Lengkap, Sediakan Ragam Varian Ice Cream, Susu, Pancakes, Croffle, Hingga Crepes

Baca juga: Alamat dan Rute Lokasi Milk By Artemy Yogyakarta Spot Hits Habiskan Weekend Bareng Sahabat dan Orang Tersayang yang Lagi Hype

Baca juga: Jam Operasional Milk By Artemy Yogyakarta Tempat Ngokrong Viral yang Usung Arsitektur Tradisional Dengan Sentuhan Instagramble

Salah satu spot berburu pastry hits adalah Prima Rasa Bakery & Pastry yang berlokasi di Kemuning. Layani delivery order dan take away, jika kamu sedang bm, simak informasi berikut, ya!

Alamat dan Jam Buka Dea Bakery Surabaya

Alamat Dea Bakery Surabaya ini berlokasi Jl. Rungkut Madya No. 123, Rungkut, Surabaya. Untuk jam operasionalnya berikut ini.

Senin 6:30-19:30

Selasa 6:30-19:30

Rabu 6:30-19:30

Kamis 6:30-19:30

Jumat 6:30-19:30

Sabtu 6:30-19:30

Minggu 6:30-19:30

Sumber:

UPDATE TERBARU