Saturday 20th of April 2024

Alamat dan Rute Lokasi Milk By Artemy Yogyakarta Spot Hits Habiskan Weekend Bareng Sahabat dan Orang Tersayang yang Lagi Hype

×

Alamat dan Rute Lokasi Milk By Artemy Yogyakarta Spot Hits Habiskan Weekend Bareng Sahabat dan Orang Tersayang yang Lagi Hype

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai alamat dan rute lokasi dari Milk By Artemy Yogyakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Siapa yang tak kenal dengan Milk By Artemy Yogyakarta? Kedai ini dikenal memiliki begitu banyak varian es krim. Terlebih tempatnya yang cantik dan instagram membuatnya makin viral di kalangan milenial dan gen z.


Baca juga: Daftar Harga Menu Banyumili Resto Jember Terbaru 2023, Lengkap dengan Alamat dan Link Order

Baca juga: Alamat Cabang Rocket Chicken Pekalongan Terbaru 2023, Nikmati Sedapnya Ayam Goreng dengan yang Tersayang

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Pizza Hut Delivery - PHD Yogyakarta Terbaru 2023, Lengkap dengan Menu dan Harganya

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.

Hampir dari semua kalangan dan semua usia menyukai es krim. Rasanya yang manis dengan berbagai varian rasa dan terksturnya yang lembut namun menyegarkan membuat semua orang jadi menyukainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU