Saturday 27th of April 2024

Daftar Harga Menu Banyumili Resto Jember Terbaru 2023, Lengkap dengan Alamat dan Link Order

×

Daftar Harga Menu Banyumili Resto Jember Terbaru 2023, Lengkap dengan Alamat dan Link Order

--

ASCOMAXX.com – Sedang di Jemberr? Yuk mampir Banyumili Resto! Berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Banyumili Resto Jember terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Harga Franchise Rocket Chicken Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Menjanjikan yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Cara Daftar & Harga Franchise Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Waralaba Kuliner Paling Diminati

Baca juga: Daftar Cabang McDonald's Palembang, Dilengkapi dengan Menu dan Harganya

Tentang Banyumili Resto Jember

Banyumili Resto Jember merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu tradisional khas Jawa. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Banyumili Resto Jember

Banyumili Resto Jember bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Karangasem Timur, Glagahwero, Panti, Jember.

Jam Operasional Banyumili Resto Jember

Banyumili Resto Jember buka setiap hari dari Selasa hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU