Thursday 25th of April 2024

Nonton Drama All The Liquors Episode 7-8 Sub Indo, Ji Yoo dan Ki Hoon Akan Mengakui Perasaan Satu Sama Lain

×

Nonton Drama All The Liquors Episode 7-8 Sub Indo, Ji Yoo dan Ki Hoon Akan Mengakui Perasaan Satu Sama Lain

--

ASCOMAXX.com - Siapa sih yang tak kenal dengan drama BL Korea terbaru berjudul All The Liquors. Drama All The Liquors kini sangat populer di berbagai negara termasuk Indonesia.

All The Liquors adalah drama adaptasi webtoon yang satu ini sajikan kisah romcom segar yang dijamin bakal sangat menghibur kamuyang menontonnya.


Drama All The Liquors ini memiliki sangat banyak penggemar. Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Baca juga: Link Nonton Drama China Road Home (2023) Episode 12-15 Sub Indo, Ayah Gui Xiao Mengetahui Hubungannya

Baca juga: Spoiler Drama China Road Home (2023) Episode 12-13 Sub Indo, Ayah Gui Xiao Tidak Setuju Hubungannya dengan Lu Chen

Baca juga: Bocoran Drama Turki Teskilat Episode 68 Bawakan Kisah yang Makin Menegangkan Siap Tayang Malam Ini

Drama Korea All The Liquors ini mengusung kisah mengenai Han Ji-yu seorang karyawan tim pemasaran di sebuah perusahaan minuman keras yang bertemu secara tidak sengaja dengan seorang koki tampan di sebuah restoran terkenal.

Han Ji-yu ditugaskan untuk menghubungi koki tampan dan terampil dari sebuah restoran terkenal untuk bekerja sama. Kebetulan ia bertemu dengan Park Ki-hoon yang merupakan sosok koki good looking dan terampil di sebuah restoran terkenal tersebut bernama Park Ki-hoon. Simak informasi selengkapnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU