Friday 26th of April 2024

PROMO & Paket Hemat Rocket Chicken Pekalongan 4 Terbaru 2023, Kuliner Ayam Goreng Kekinian

×

PROMO & Paket Hemat Rocket Chicken Pekalongan 4 Terbaru 2023, Kuliner Ayam Goreng Kekinian

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu promo dan paket hemat di Rocket Chicken, Pekalongan 4 terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Download Script Higgs Domino Island Lengkap Dengan Cara Pasangnya, Dijamin Auto Win!

Baca juga: Cara Pasang Script Higgs Domino Auto Win dan Scatter, Banjir Kakek Merah!

Baca juga: Cara Menggambar Anime Untuk Pemula Cuma Perlu Pensil dan Penghapus Lalu Ikuti 7 Trik Ini

Tentang Rocket Chicken, Pekalongan 4

Rocket Chicken, Pekalongan 4 merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu ayam gorengnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Rocket Chicken, Pekalongan 4

Alamat Rocket Chicken, Pekalongan 4 bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. Kusuma Bangsa No. 23, Panjang Wetan, Pekalongan Utara, Pekalongan.

Jam Operasional Rocket Chicken, Pekalongan 4

Rocket Chicken, Pekalongan 4 buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 21.45 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU