Friday 26th of April 2024

Spoiler Drama China Road Home (2023) Episode 12-13 Sub Indo, Ayah Gui Xiao Tidak Setuju Hubungannya dengan Lu Chen

×

Spoiler Drama China Road Home (2023) Episode 12-13 Sub Indo, Ayah Gui Xiao Tidak Setuju Hubungannya dengan Lu Chen

--

Spoiler Road Home (2023) Episode 12-13 Sub Indo

Darama ini mengisahkan tentang Gui Xiao dan Lu Yan Chen yang bertemu di sekolah – di taman bermain sekolah menengah. Mereka jatuh cinta satu sama lain pada pandangan pertama. Seiring berjalannya waktu, perasaan mereka satu sama lain semakin kuat.

Pada episode terbarunya nanti menampilkan ayah Gui Xiao yang mengetahui hubungannya dengan Lu Chen. Ayahnya tidak menyetujui Gui Xiao berpacaran dan menikah dengan Lu Chen. Kemudian, Gui Xiao menjawab jika dirinyalah yang mengejar dan mengajak Lu Chen berpacaran.


Kemudian berlanjuta saat Lu Chen sedang memperbaiki ban mobilnya di suatu jalan bersama Gui Xiao.Tiba-tiba, Gui Xiao meminta Lu Chen untuk menciumnya dan mereka pun akhirnya menikmati momen bersama di samping mobil mereka.

Baca juga: Nonton Telefilem Kapal Kertas Full Movie, Rilis Resmi di TV3 dan Bisa Streaming Online!

Baca juga: Bunyi Pasal 378 KUHP (Kitab Undang-Undang Hukum Pidana), Pengetahuan Hukum tentang Kasus Penipuan

Baca juga: Link Nonton Teskilat Episode 68 Sub Indo, Gawat! NYawa Korkut Berada Dalam Bahaya Usai Selamatkan Zehra

Lalu, Lu Chen menerima misi untuk bertugas kembali, Gui Xiao yang sedang berada di penginapan menerima kabar tersebut dari rekan kerja Lu Chen. Tampak Gui Xiao merasa begitu kaget, bingung dan bercampur khawatir saat ia menerima kabar jika Lu Chen sedang bertugas.

Nah, untuk kalian yang belum menonton kelanjutan kisahnya, drama ini pada episode 12-13 akan tayang  pada 20 Maret 2023 melalui platfrom streaming iQiyi. Demikianlah informasi terkait spoiler Road Home (2023) Episode 12-13 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU