Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 11, Pertempuran Terakhir Dengan Morlock!

×

Sinopsis Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 11, Pertempuran Terakhir Dengan Morlock!

--


Untuk versi anime, Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku diarahkan oleh sutradara Toshiyuki Kubooka dan digarap oleh Studio C2C. Anime tersebut dirilis pada 8 Januari 2023 dan memiliki total 12 episode.

Baca juga: Link Baca Manhwa No Place For The Fake Princess Chapter 27, Akankah Nasib Phil Bisa Selamat?

Baca juga: Sinopsis Telefilem Kapal Kertas, Kedatangan Guru Aira yang Punya Maksud Tertentu!


Baca juga: Bocoran Drama Turki Teskilat Episode 68 Bawakan Kisah yang Makin Menegangkan Siap Tayang Malam Ini

Sinopsis Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 11

Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku di episode 10 menceritakan tentang anjing iblis yang menyerang Saitou dan Morlock, yang berbicara tentang perasaan mereka terhadap Laerza.

Sementara mereka kalah jumlah, Laerza dan Lafanpan bergabung bersama, tetapi iblis berkepala dua yang merupakan pemilik Anjing Iblis dan kuat melawan Raja Iblis muncul.

Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku episode 11 akan tayang dengan judul “Pertempuran Terakhir”. Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku episode 11 menceritakan bahwa Morlock, yang merapal mantra kuat pada iblis berkepala dua, merasa kasihan pada anjing iblis itu dan mencoba membantunya.

Namun, iblis berkepala dua yang lolos dari maut dengan memanfaatkan celah itu untuk dihidupkan kembali dan melepaskan serangan sihir jahat.

Demikianlah informasi mengenai spoiler anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku episode 9 yang dapat kami sampaikan. Kamu bisa menyaksikan serial anime ini melalui beberapa platform streaming online. Semoga bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU