Thursday 25th of April 2024

Tamat! Nonton Devil in Law Episode 17 Sub Indo, Pawinee dan Noppanai Bisa Bersatu!

×

Tamat! Nonton Devil in Law Episode 17 Sub Indo, Pawinee dan Noppanai Bisa Bersatu!

--

ASCOMAXX.com – Tamat! Untuk kamu yang ingin segera mengetahui kisah dengan nonton Devil in Law Episode 17 Sub Indo, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Drama yang resmi tayang di VIU ini memang menghadirkan cerita seru. Jika kamu ingin dapatkan akses mudah untuk menonton drama ini, langsung saja simak pembahasan lengkapnya agar bisa menonton drama satu ini.


Baca juga: Final Drama Devil in Law (2023) Episode 17, Akhir Kisah Nyonya Nuan Dengan Pawinee dan Noppanai!

Baca juga: Sinopsis Film Roald Dahl’s Matilda The Musical (2022), Sudah Rilis di Netflix! Sebuah Drama Musikal Baru

Baca juga: Sinopsis Series Stalkers (2023), Drama Filipina Dewasa Dibintangi Wilbert Ross dan Rose Van Ginkel 

Menyaksikan serial drama merupakan hal yang menyenangkan ketika memiliki waktu luang. Drama sendiri saat ini sudah memiliki berbagai macam genre yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensi.

Salah satu drama yang memiliki banyak minat adalah drama Thailand. Drama Thailand sendiri sudah bisa disaksikan sekarang di Indonesia melalui berbagai platform streaming drama online, seperti Netflix, iQiyi, WeTV, dan masih banyak lainnya.

Jadwal Tayang Drama Devil in Law (2023)

Devil in Law (2023) ini mengisahkan tentang Srikanda, adik Pawinee yang merupakan seorang wanita cantik yang sangat dibanggakan oleh ayahnya. 

Suatu ketika dia jatuh cinta dengan Noppanai dan meskipun ayahnya tidak setuju, mereka memutuskan untuk kawin lari.

Di tengah kerumitan itu Pawinee bertemu Srikanda ia sadar bahwa Srikanda terlihat lebih kurus dan tertekan hingga akhirnya jatuh sakit dan meninggal dunia. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU