Tuesday 23rd of April 2024

Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 275 Reddit, Yeamori Mengungkap Hal Tentang Chizuru

×

Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 275 Reddit, Yeamori Mengungkap Hal Tentang Chizuru

--

ASCOMAXX.com – Manga Kanojo Okarishimasu selalu dinantikan kisah lanjutannya. Apalagi kisah yang dihadirkan semakin menarin. Kini, manga tersebut akan memasuki chapter 275. Jika kalian juga sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut kami berikan sedikit spoiler untuk chapter 275.

Manga Kanojo Okarishimasu (Rent A GirlFriend) ini merupakan karya dari komikus yang bernama Miyajima dan Reiji yang memiliki genre romantis dan komedi. Dimana judul lain dari manga ini dalam bahasa Indonesia adalah “Dia, Aku Pinjam”.


Manga tersebut telah dikompilasi menjadi dua puluh enam volume pada Mei 2022. Serial tersebut juga telah dilisensikan di Amerika Utara oleh Kodansha USA, yang merilis volume pertama dalam bahasa Inggris pada 2 Juni 2020. Kodansha menerbitkan antologi seri ini pada 17 Agustus 2020.

Baca juga: Link Baca Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 43 Bahasa Indo, Putri Selen Menangis!

Baca juga: Baca Webtoon The Newlywed Guide Chapter 5 Bahasa Indo lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Lee Seungha Panik!

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 69 Bahasa Indonesia, Ruby Siap Balik Keadaan

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Detail Manga Kanojo Okarishimasu 

Manga Kanojo Okarishimasu secara garis besar menceritakan tentang Kinoshita Kazuya adalah seorang mahasiswa reguler yang baru saja dibuang oleh pacarnya untuk pria lain. Merasa sedih, dia memutuskan untuk menggunakan aplikasi bernama Diamond untuk mempekerjakan Mizuhara Chizuru, pacar sewaan, untuk membuat dirinya merasa lebih baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU