Saturday 27th of April 2024

PROMO & Paket Hemat McDonald's, R. Sukamto Palembang Terbaru 2023, Harga Mulai dari Rp30 Ribuan Aja

×

PROMO & Paket Hemat McDonald's, R. Sukamto Palembang Terbaru 2023, Harga Mulai dari Rp30 Ribuan Aja

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Mcdonald's, R. Sukamto Palembang terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Cara Pesan Delivery Bakso Solo Samrat Bali, Berikut Lokasi Lengkap dan Menu Bakso Spesialnya

Baca juga: Cara Pesan Delivery Menu Bakso Lava Probolinggo, Tersedia Menu Rekomendasi dan Info Lokasi Lengkapnya

Baca juga: Harga Menu Ayam Bakar Primarasa Surabaya Tahun 2023 Sediakan Paket Khusus Makan Siang yang Hemat dan Mengenyangkan

Tentang Mcdonald's, R. Sukamto Palembang

MCD merupakan salah satu gerai makanan cepat saji yang memiliki banyak penggemar. Gerai makanan ini menyediakan berbagai jenis junk food mulai dari ayam goreng hingga berbagai varian burger.

Alamat Mcdonald's, R. Sukamto Palembang

Alamat Mcdonald's, R. Sukamto Palembang bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya berlokasi di Jl. R. Sukamto No. 90A, Kemuning, Palembang.

Jam Operasional Mcdonald's, R. Sukamto Palembang

MCD R. Sukamto Palembang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai dari pukul 00.00 hingga 24.00 WIB alias 24 jam non-stop. Kamu bisa memesan dengan beberapa aplikasi pesan antar online.

Sumber:

UPDATE TERBARU