Saturday 27th of April 2024

Daftar Harga Menu McDonald's, R. Sukamto Palembang Terbaru 2023, Makanan Cepat Saji Murah dan Enak

×

Daftar Harga Menu McDonald's, R. Sukamto Palembang Terbaru 2023, Makanan Cepat Saji Murah dan Enak

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Mcdonald's, R. Sukamto Palembang terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar 6 Tempat SPA Kelapa Gading Paling Recommended Tahun 2023, Berikan Layanan Memuaskan Dengan Harga Ekonomis

Baca juga: Daftar 6 Vespa Matic Harga Rp 20 Jutaan di Tahun 2023 Jadi Kesayangan Komunitas Nih

Baca juga: Blow Art SPA Kelapa Gading Jakarta: Layanan, Harga Paket, Kontak, Jam Operasional, dan Lokasi

Tentang Mcdonald's, R. Sukamto Palembang

MCD merupakan salah satu gerai makanan cepat saji yang memiliki banyak penggemar. Gerai makanan ini menyediakan berbagai jenis junk food mulai dari ayam goreng hingga berbagai varian burger.

Alamat Mcdonald's, R. Sukamto Palembang

Alamat Mcdonald's, R. Sukamto Palembang bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya berlokasi di Jl. R. Sukamto No. 90A, Kemuning, Palembang.

Jam Operasional Mcdonald's, R. Sukamto Palembang

MCD R. Sukamto Palembang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai dari pukul 00.00 hingga 24.00 WIB alias 24 jam non-stop. Kamu bisa memesan dengan beberapa aplikasi pesan antar online.

Sumber:

UPDATE TERBARU