Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Roald Dahl’s Matilda The Musical (2022), Sudah Rilis di Netflix! Sebuah Drama Musikal Baru

×

Sinopsis Film Roald Dahl’s Matilda The Musical (2022), Sudah Rilis di Netflix! Sebuah Drama Musikal Baru

--

Sinopsis Film Roald Dahl’s Matilda The Musical (2022)

Film ini menceritakan tentang seorang anak gadis bernama Matilda Wormwood. Dia memiliki rasa ingin tahu yang besar, pikiran yang tajam, dan imajinasi yang luar biasa. Namun, dia dibesarkan oleh kedua orang tua yang tidak memperhatikannya.

Kedua orang tuanya sering menghabiskan waktu di depan TV dan Matilda menenggelamkan dirinya dalam halaman-halaman buku yang menjadi teman setianya. Tumbuh bersama orang tua yang keras, egois, dan buruk menjadikannya sosok yang pendiam dan pengamat.


Dirinya kerap melakukan tindakan pemberontakan dan balas dendam kecil dan cukup dikenal nakal. Suatu hari, dia masuk ke sebuah sekolah asrama yang dipimpin oleh Miss Trunchbull yang juga begitu keras dan jahat.

Baca juga: Link Nonton Film Dokumenter Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023), Sungguh Miris! Aksi Pelecehan Seksual Tak Terduga

Baca juga: Link Nonton Film Malaysia Pulau (2023) Full Movie Sub Indo, Siap Tayang di Indonesia Bawakan Kisah Misteri dan Horor

Baca juga: Daftar Harga Menu CGV Plaza Lawu Madiun Terbaru 2023, Nonton Film Bisa Sambil Ngemil Menu Berikut

Disaat yang bersamaan, sekolah itu dia bertemu dengan guru kesayangannya bernama Miss Honey. Pertemuannya dengan Miss Honey membuat Matilda akhirnya terdorong membuat kisah fantasinya sendiri.

Tanpa disangka, Matilda membangkitkan kekuatan super yang ada pada dirinya. Dengan kekuatan dan keberaniannya tersebut, Matilda melawan segala rintangan untuk membantu orang-orang di sekitarnya. Bagimana aksi Matilda selanjutnya?

Nah, demikianlah informasi mengenai Sinopsis Film Roald Dahl’s Matilda The Musical (2022) yang kini sudah bisa kalian saksikan di Netflix. Sekian informasi kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU