Thursday 25th of April 2024

Link Nonton Film Roald Dahl’s Matilda The Musical (2022) Full HD Movie Sub Indo, Seorang Anak Malang yang Memiliki Kekuatan Baru

×

Link Nonton Film Roald Dahl’s Matilda The Musical (2022) Full HD Movie Sub Indo, Seorang Anak Malang yang Memiliki Kekuatan Baru

--

Dirinya kerap melakukan tindakan pemberontakan dan balas dendam kecil dan cukup dikenal nakal. Suatu hari, dia masuk ke sebuah sekolah asrama yang dipimpin oleh Miss Trunchbull yang juga begitu keras dan jahat.

Disaat yang bersamaan, sekolah itu dia bertemu dengan guru kesayangannya bernama Miss Honey. Pertemuannya dengan Miss Honey membuat Matilda akhirnya terdorong membuat kisah fantasinya sendiri.


Tanpa disangka, Matilda membangkitkan kekuatan super yang ada pada dirinya. Dengan kekuatan dan keberaniannya tersebut, Matilda melawan segala rintangan untuk membantu orang-orang di sekitarnya. Bagimana aksi Matilda selanjutnya?

Baca juga: Nonton Film A Man Called Ove (2015) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Link Nonton Film Unaa yang Viral di TikTok, Angkat Kisah Hidup Unaa Evos Sebagai BA eSport Berhijab

Baca juga: Nonton Film Money Shot: The Pornhub Story (2023) Full Movie Sub Indo, Resmi Tayang di Netflix!

Nonton Film Roald Dahl’s Matilda The Musical (2022) Sub Indo

Untuk menonton kelanjutan kisahya, bagaimaana aksi Matilda selanjutnya dalam mewujudkan mimpi-mimpinya dan teman-temannya dalam sebuah drama musikal. Kalian bisa menonton melalui link yang akan kami berikan berikut ini: 

---- Nonton Film Roald Dahl’s Matilda The Musical ----

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton Film Roald Dahl’s Matilda The Musical (2022) yang kini sudah bisa kalian saksikan di Netflix. Sekian informasi kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU