Saturday 20th of April 2024

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 39 Bahasa Indonesia, Pesaing Ariadne Mulai Gugur

×

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 39 Bahasa Indonesia, Pesaing Ariadne Mulai Gugur

--

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 39

Meski sang kakak sangat jahat, akhirnya, Ariadne bisa membela dirinya sendiri. Ia juga mendapatkan teman baru yaitu Signora Julia. Ia bahkan diundang untuk menghadiri pesta minum teh.

Pada chapter kali ini, lagi-lagi Alfonso menerima halangan dari keluarganya sendiri perihal pernikahannya yang sudah di atur dan akan segera dilangsungkan dengan Lariessa De Balloa.


Di sisi lain sementara pesta berlangsung, Isabella dan Camellia malah bertengkar karena ada sosok yang mengadu domba keduanya. Siapakah sosok jahat itu? 

Pada chapter kali ini terlihat warna asli Lariessa yang membuat orang lain takut padanya. Ini karena Alfonso butuh perlindungan super dari dia. Namun sepertinya kali ini Alfonso akan berpikir ulang untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama perempuan seperti Lariessa.

Lariessa ini kandidat yang mau dijodohkan dengan Alfonso dan mendapat dukungan penuh dari keluarganya dan seantero kekaisaran. Padahal pada faktanya justru dia yang paling mengancam posisi Ari sebagai pendamping Alfonso.

Baca juga: Update! Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 81 Bahasa Indonesia yang Makin Seru

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 69 Bahasa Indonesia, Ruby Siap Balik Keadaan

Sumber:

UPDATE TERBARU