Friday 26th of April 2024

Update Baca Manhwa Only Hope Chapter 28 Bahasa Indo, Kenyataan Tentang Nam Do-Jin!

×

Update Baca Manhwa Only Hope Chapter 28 Bahasa Indo, Kenyataan Tentang Nam Do-Jin!

--

Link Baca Manhwa Only Hope Chapter 28 Bahasa Indonesia

Manhwa Only Hope ini sendiri memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Minggu yang sudah bisa dibaca pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB.

Pasti kalian sudah tidak sabar membaca komik manhwa ini karena komik ini dirilis di LINE Webtoon. Atau lebih mudahnya kalian bisa langsung klik link di bawah ini:


KLIK DISINI

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini. Jikalau kamu suka membaca manga dengan tema drama dan thriller maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini dengan klik tautan berikut mto.to/series/111963

Baca juga: Nonton Series Stalkers (2023) Full Episode 1-4 Sub Indo, Kisahkan Obsesi Seorang Lelaki

Baca juga: Nonton Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Hae-soo Mencari Informasi No. 50

Baca juga: Nonton Drama China Royal Rumours (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ji Yuan Su Berusaha Lindungi Hua Liu Li

Spoiler Manhwa Only Hope Chapter 28

Sebelumnya di chapter 26 Dojin berada di sebuah restoran dan ditanyai mengapa ia bisa memiliki nama Nam Do-Jin dan tujuannya untuk bertemu dengan Eunhye. Tidak disangka orang tersebut sangat mengetahui silsilah keluarga Do Jin.

Tidak disangka orang tersebut beranggapan jika Eunhye adalah kelemahan dalam hidupnya dan merusak pemandangan. Di akhir chapter, profil Do Jin sebenarnya sudah terungkap jika marga sebenarnya adalah Kang yang merupakan anak dari Kang Lee Jun.

Demikian link baca manhwa Only Hope chapter 28 Bahasa Indonesia lengkap dengan bocoran sinopsisnya. Selamat membaca keseruan kisahnya yang menarik!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU