Saturday 27th of April 2024

Sinopsis Series Stalkers (2023), Drama Filipina Dewasa Dibintangi Wilbert Ross dan Rose Van Ginkel

×

Sinopsis Series Stalkers (2023), Drama Filipina Dewasa Dibintangi Wilbert Ross dan Rose Van Ginkel

--

ASCOMAXX.com – Filipina menjadi salah satu negara yang memiliki series drama menarik. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis series Stalkers (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Gira dan Rencana Barunya

Baca juga: Link Nonton Serial India Imlie Full Episode, Buat yang Tak Sempat Nonton di ANTV Klik Link Berikut

Baca juga: Hypnosis App: Compliant Girls, Aplikasi Hipnotis Mirip Serial Anime, Bisakah Digunakan di Real Life?

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Series Stalkers (2023)

Series Stalkers (2023) merupakan serial televisi dari Filipina dengan genre drama, thriller, dan dewasa. Series ini sendiri dijadwalkan akan memiliki total 4 episode yang mana tayang di platform Viva Max.

Series Stalkers (2023) sendiri diarahkan oleh sutradara dan penulis skrip Easy Ferrer. Series komedi ini sendiri dirilis pada tanggal 26 Februari 2023 dengan bahasa Tagalog.

Sumber:

UPDATE TERBARU