Thursday 18th of April 2024

Link Baca Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 43 Bahasa Indo, Putri Selen Menangis!

×

Link Baca Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 43 Bahasa Indo, Putri Selen Menangis!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru komik yang mengusung tema fantasi memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan akses link baca Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 43 Bahasa Indo dengan kisahnya yang semakin seru.

Apabila kamu ingin segera update kisah terbaru di chapternya kali ini, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Baca Webtoon The World After the Fall Chapter 51 Bahasa Indonesia, Pemimpin Tim Ekspedisi Abyss

Baca juga: Bocoran Webtoon Operation True Love Chapter 55, Baek Dohwa dan Soo Ae Makan Ramyeon Bersama

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Villainess is a Marionette di Kakao Webtoon Korea, Sudah Sampai Season 3

Komik ini mengisahkan tentang sebuah dunia yang berisikan vampir baik dan vampir jahat. Dark Moon: The Blood Altar ini menampilkan seorang siswi yang bernama Sooha. Dia telah menderita sejak masih kecil. Dia sering kali dikira vampir karena kekuatan manusia supernya. Satu-satunya temannya, Chris, tewas dibunuh vampir yang tidak dikenal. Sooha pun dituduh menjadi pembunuhnya.

Setelah bertahun-tahun lari dari tuduhan palsu, Sooha masuk Decelis Academy di Riverfield karena kebijakan ketatnya terhadap vampir. Tapi, sekolah malam misterius itu dipenuhi rahasia karena kejadian yang tidak bisa dijelaskan terus terjadi di kota terdekat. Ketika Sooha bertemu tujuh teman sekelas yang tertarik padanya, masa lalu mereka yang terlupakan pelan-pelan mulai terkuak dan menggetarkan semuanya.

Tak hanya usung kisah yang menarik, Dark Moon: The Blood Altar rupanya juga menggandeng Boy Group hits Enhypen dalam ceritanya, bikin komik yang satu ini laris di kalangan penikmat manhwa dan KPOP.

Komik webtoon ini mengisahkan tentang 7 karakter laki – laki yang didasarkan pada anggota ENHYPEN yakni Jungwon sebagai Jakah, Heeseung sebagai Heli, Jay sebgai Jaan, Jake sebagai Jino, Senghoon sebagai Solon, Sunoo sebagai Shion, Ni-Ki sebagai Noa.

Sumber:

UPDATE TERBARU