Saturday 4th of May 2024

Nonton Drama China Royal Rumours (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ji Yuan Su Berusaha Lindungi Hua Liu Li

×

Nonton Drama China Royal Rumours (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ji Yuan Su Berusaha Lindungi Hua Liu Li

--

Royal Rumours menyajikan genre kerajaan dan komedi romantis. Rencananya Drama China ini bakal tayang dengan 24 episode hingga 1 April 2023 dari hari Rabu sampai Minggu.

Baca juga: Nonton Drama Korea Kokdu: Season of Deity (2023) Episode 15 Sub Indo, Baru Rilis! Permintaan Maaf Jung Woo


Baca juga: Nonton Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) Full Episode 1-7 Sub Indonesia, Antara Cinta dan Benci?

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Villainess is a Marionette di Kakao Webtoon Korea, Sudah Sampai Season 3

Bercerita tentang seorang putra mahkota berama Ji Yuan Chao yang rupawan tetapi memiliki sikap yang sangat dingin. Meski begitu keamanan kerajaan yang dipimpinnya sangat kuat namun sangat bergantung kepada klan Hua.

Sejak dahulu klan Hua melalui semua kesulitan dan memenangkan berbagai pertarungan namun Ji Yuan Chao justru kurang tertarik dengan klan hua dan bahkan ingin menempuh jalan berbeda.

Hingga ia bertemu dengan putri dari jenderal Hua yang bernama Hua Liu Li yang sangat cantik. Keduanya bertemu secara diam - diam Hua Liu Li dan Ji Yuan Chou dari sini mereka mulai mengembangkan perasaan cinta dan bersatu untuk membangun negeri bersama - sama.

Link Nonton Drama China Royal Rumors (2023) Episode 11-12 Sub Indonesia

Serial Royal Rumors tayang di WE TV. Sambil menantikan episode terbarunya, saksikan berbagai koleksi lengkap serial di sini. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download acara ini, ya!

Link di Halaman Berikutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU