Thursday 25th of April 2024

Update! Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 81 Bahasa Indonesia yang Makin Seru

×

Update! Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 81 Bahasa Indonesia yang Makin Seru

--

Jadwal Rilis The Little Princess and Her Monster Prince

Webtoon The Little Princess and Her Monster Prince akan rilis setiap hari Minggu di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. Jadi untuk kalian para fans Webtoon The Little Princess and Her Monster Prince, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Bocoran The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 81

Ancia yang melihatn Blake terluka menangos. Blake dengan cepat menyembuhkan lukanya dengan kekuatannya yang laur biasa dan membuat Ancia merasa lega. Malamnya Blake ajak Ancia yang dikenalinya sebagai Rose makan malam berdua.


Mereka pun makan malam dan sikap Blake yang sangat manis membuat Ancia yang dalam penyamaran sebagai Rose merasa luluh namun ia kembali diingatkan dengan takdirnya bahwa ia akan meninggalkan Blake untuk selamanya suatu saat nanti.

AnciA pada chapter kali ini diajak ke istana Blake. Namun ia marah pada Blake. Ia tidak bisa melihat bagaimana mereka berdua orang yang dari masa lalunya terlihat persis sama dan mungkin memiliki kepribadian yang sama.

Baca juga: Sinopsis Film Suka Duka Uni Unaa (2023) Tayang di Max Stream Cek Juga Link Nonton dan Daftar Pemainnya di Sini

Baca juga: Link Nonton Film Unaa yang Viral di TikTok, Angkat Kisah Hidup Unaa Evos Sebagai BA eSport Berhijab

Sumber:

UPDATE TERBARU