Thursday 22nd of February 2024

Link Nonton Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Da Yeol Mulai Merasakan Suka Kepada Tae Hyun

×

Link Nonton Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Da Yeol Mulai Merasakan Suka Kepada Tae Hyun

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul A Shoulder to Cry On (2023) yang memiliki kisah menarik. Untuk kalian penggemar drakor dan ingin menonton drama satu ini, berikut kami berikan link nonton full episode gratis.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) merupakan drama terbaru yang baru saja rilis pada 14 Maret 2023. Memiliki total 7 episode dengan durasi tayang 30 menit setiap episodenya. Drama ini mengusung genre romance.

A Shoulder to Cry On (2023) merupakan adaptasi dari manhwa Sonyeoneul Wilohaejwo karya Dong Mul. Drama ini memiliki judul asli 소년을 위로해줘. Selain itu juga dikenal sebagai Comfort the Boy, Sonyeoneul Wilohaejwo, Sonyeoneulwilohaejwo, 소년을위로해줘.

Baca juga: Nonton Anime Buddy Daddies (2023) Episode 11 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilis! Kyutaro Memberitahu Kazuki dan Rei

Baca juga: Nonton Drama Jepang Dai Byoin Senkyo (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Perilisan Resmi di NTV!

Baca juga: Nonton Magic 5 Series, Serial TV Indosiar Terbaru Dengan Jadwal Lengkapnya Di Sini!

Sinopsis A Shoulder to Cry On (2023)

Drama ini mengisahkan tentang Lee Da Yeol yang menghabiskan sebagian besar waktunya hidup sebagai orang luar. Tidak populer sama sekali, satu-satunya kegembiraan sejati Dae Yeol datang dari waktu yang dihabiskannya bersama klub panahan.

Dia adalah seorang pemanah berbakat, dimana keahliannya membuatnya mendapatkan beasiswa ke sekolah, Dae Yeol tidak keberatan menjadi orang luar, selama dia bebas untuk mengejar hasrat terbesarnya. Tapi, pertemuannya dengan teman sekelasnya membuatnya dalam masalah besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU