Friday 19th of April 2024

Jadwal Rilis Anime Berserk of Gluttony merupakan adaptasi dari light novel Karya Kentaro Miura

×

Jadwal Rilis Anime Berserk of Gluttony merupakan adaptasi dari light novel Karya Kentaro Miura

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Berserk of Gluttony yang merupakan adaptasi manga karya Anime Kentaro Miura. Untuk kalian pecinta manga ini, pasti penasaran kan dengan aksi animenya nanti. Simak ulasan berikut ini.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Anime selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Anime Berserk of Gluttony merupakan adaptasi dari light novel berjudul sama, Boushoku no Berserk, yang merupakan Karya Kentaro Miura. Dalam bahasa Jepang biasa ditulis 暴食のベルセルク. Anime ini akan melakukan perilisan tahun ini.

Anime tersebut menceritakan dunia fantasi gelap yang terinspirasi Eropa abad pertengahan. Ceritanya sendiri berpusat pada karakter Fate, penjaga gerbang kastil yang memiliki kekuatan unik dengan membunuh seseorang.

Baca juga: Profil dan Biodata Ray Viera Laxmana, Musisi Indie yang Lakukan Penipuan Tiket Konser Arctic Monkeys

Baca juga: Spoiler Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 396 Reddit, Gemas! Keromantisan Komi dan Tadano

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 36 Sub Indo, Xiao Yan Siap Bertarung Lagi!

Detail Anime Berserk of Gluttony

Detail anime ini mengisahkan Fate, seorang penjaga gerbang kastel kerajaan, dirinya selalu merasa lapar. Berapa banyak pun yang ia makan, rasa lapar itu tak kunjung hilang. Hingga suatu hari, Fate membunuh seorang pencuri yang menyelinap ke dalam kastel.

Sumber:

UPDATE TERBARU