Friday 26th of April 2024

Sinopsis Anime Berserk of Gluttony (2023), Segera Rilis! Kisah Kekuatan Fate dengan Kekuatan Barunya

×

Sinopsis Anime Berserk of Gluttony (2023), Segera Rilis! Kisah Kekuatan Fate dengan Kekuatan Barunya

--



Suatu hari, dirinya membunuh seorang pencuri yang menyelinap ke dalam kastil, dia akhirnya menyadari kekuatannya yang sebenarnya, yaitu Skill yang memakan jiwa yang dia bunuh, mengambil semua kekuatan mereka. Dengan begitu, rasa lapar yang konstan telah terpuaskan untuk pertama kalinya.

Hanya dengan itu, pria yang diperlakukan seperti tumpukan sampah ini perlahan mulai bangkit. Setelah melampaui konsep level, dia menyerang ketakutan dengan kekuatannya yang seperti teror. Lantas, bagaimana kehidupan Fate setealahnya?

Baca juga: Profil dan Biodata Ray Viera Laxmana, Musisi Indie yang Lakukan Penipuan Tiket Konser Arctic Monkeys

Baca juga: Spoiler Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 396 Reddit, Gemas! Keromantisan Komi dan Tadano


Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 36 Sub Indo, Xiao Yan Siap Bertarung Lagi!

Anime Berserk of Gluttony yang merupakan adaptasi dari manga ini, dikabarkan akan melakukan perilisan pada  tahun ini. Namun, pihak muse belum memberi tahu terkait tanggal pasi anime ini akan rilis. Untuk kalian yang sudah tidak sabar dengan kisahnya, seperti nya harus sedikiit bersabar, ya. Hingga jadwal perilian mengenai tanggal resminya keluar.

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait sinopsis anime Berserk of Gluttony. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan jadwal pasti periliisannya bisa segera keluar.

Sumber:

UPDATE TERBARU