Friday 29th of March 2024

Baca Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 396 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kaede Jadi Saksi Keromantisan Komi

×

Baca Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 396 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kaede Jadi Saksi Keromantisan Komi

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Komi-san wa Komyushou Desu chapter 396 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 79 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, EIDA Bikin Plot Twist Membagongkan

Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 211 Reddit, Terungkapnya Taktik dan Gerakan Terbaik Don Lorenzo

Baca juga: Spoiler Drama China New Vanity Fair (2023) Episode 9-10, Song Yang Makin Bersemangat Berlatih Akting

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Detail Manga Komi-san wa Komyushou Desu

Manga Komi-san wa Komyushou desu merupakan salah satu manga dengan genre romantis komedi dan slice of life yang banyak dibicarakan saat ini. Manga tersebut ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda.

Sebelum serialisasinya, chapter satu diterbitkan di Shogakukan's Weekly Shonen Sunday pada 16 September 2015. Selanjutnya, manga tersebut memulai serialisasi di majalah yang sama pada 18 Mei 2016.

Sumber:

UPDATE TERBARU