Saturday 27th of April 2024

Nissa Asyifa Mantan Alshad Ahmad Curhat Sedih Usai Melahirkan, Warganet Heboh Menduga Sosok Ayah Sang Bayi

×

Nissa Asyifa Mantan Alshad Ahmad Curhat Sedih Usai Melahirkan, Warganet Heboh Menduga Sosok Ayah Sang Bayi

--

Alshad Ahmad Diduga Menghamili Nissa Asyifa 

Nissa membagikan ceritanya soal sosok yang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya dengan menyebutnya melalui unggahn itu.

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma,, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!!," cerita Nissa Asyifa di highlight Instagramnya.


Baca juga: Cara dan Harga Franchise Richeese Factory Indonesia Terbaru 2023, Kuliner Ayam Pedas Kekinian dan Viral

Baca juga: Profil Tiffany Idanawang atau Ida, Viral Karena Rumornya Jadi Trainee Showcase SM

Baca juga: Link Video Viral DJ Kendari 6 Menit 22 Detik Full No Sensor yang Tersebar Lewat Grup WhatsApp Bikin Resah Warga

Nissa disebut telah hamil sejak Januari 2022. Sebelumnya Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa sempat berpacaran selama tujuh tahun. Namun, hubungan asmara mereka berakhir pada 2018 lalu.

Diduga keduanya putus lantaran adanya ketidakcocokan. Di sisi lain hingga kini Alshad Ahmad belum memberikan klarifikasi terkait isu tersebut.

Itulah tadi informasi tentang Nissa Asyifa yang sedang hangat diperbincangkan para warganet. Pastikan kamu menerima informasi yang benar dan berimbang.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU