Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Drama Jepang Kimi no Hana ni Haru (2022) Full Episode 1-10 Sub Indo, Ikatan Emosional Antara Guru dan Murid Bandel

×

Link Nonton Drama Jepang Kimi no Hana ni Haru (2022) Full Episode 1-10 Sub Indo, Ikatan Emosional Antara Guru dan Murid Bandel

--

Sinopsis Drama Jepang Kimi no Hana ni Naru (2022)

Kimi no Hana ni Naru (2022) ini mengisahkan tentang seorang wanita yang bekerja sebagai guru di sebuah sekolah bernama Asuka Nakamachi. Asuka sekarang berusia 30 tahun dan belum menemukan belahan jiwanya.

Namun, sebuah peristiwa penting terjadi dalam hidupnya dan dia melepaskan profesinya sebagai guru. Di asrama ini, Asuka ditugaskan untuk memasak dan membersihkan asrama hingga akhirnya Asuka memutuskan untuk bekerja di asrama putra.


Di sana, Asuka bertemu dengan tujuh anggota boyband yang sangat terkenal di sekolahnya. Namun, ketika dia bertemu kembali dengan mantan muridnya Dan Sagami, keinginan Asuka untuk kembali ke pekerjaan sebelumnya sebagai guru menjadi lebih kuat.

Pemeran Kimi no Hana ni Naru 

Tsubasa Honda sebagai Asuka Nakamachi

Fumiya Takahashi sebagai Dan Sagami

Ryubi Miyase sebagai Daijiro Naruse

Keito Tsuna sebagai  Yukiya Furumachi

Rintaro Hachimura sebagai Eiji Ichinose

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Silent (2022) Episode 11 End, Jadi Akhir dari Kisah Sou dan Aoba

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 34 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertarungan Sengit Assassin Cai’er VS Ksatria Li Xin!

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 109 Sub Indo, Baru Rilis! Nasib Osman Bey Sedang di Ujung Tanduk

Link Nonton Kimi no Hana ni Haru full episode Sub Indo

Bagi kalian yang sudah tidak sabar mengetahui kelengkapan kisahnya silahkan ikuti link nonton legal yang kami berikan di bawah ini ya:

Kimi no Hana ni Haru (2022) Episode 8 Sub Indo

Atau, kamu juga bisa menyaksikan melalui tautan berikut: dramahd.me/kimi-no-hana-ni-naru/. Copy link tersebut dan paste di browsermu. Selanjutnya, kamu sudah bisa menyaksikan drama tersebut dengan nyaman.

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton drama Kimi no Hana ni Naru atau I Will Be Your Bloom (2022) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU