Saturday 27th of April 2024

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 27 Sub Indo, Sengit! Saksikan Pertarungan Kamen Rider Gazer Melawan Buffa

×

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 27 Sub Indo, Sengit! Saksikan Pertarungan Kamen Rider Gazer Melawan Buffa

--

ASCOMAXX.com – Kamen Rider Geats baru saja merilis episode terbarunya yang suguhkan kisah seru! Cek keseruanpara rider melawan Jamato melalui link nonton serial Kamen Rider Geats episode 27 sub Indo. Mari cek informasi selengkapnya di bawah ini. 

Serial Action, Adventure, Comedy berjudul Kamen Rider Geats ini dijadwalkan memiliki 50 episode. Dengan bantuan oei Company, TV Asahi, Asatsu-DK, Bandai yang ditayangkan melalui Tokusatsu ini kamu bisa menyaksikannnya.


Berdasarkan jadwal Kamen Rider Geats akan rilis setiap hari Minggu, untuk episode 27 sendiri, akan mengudara pada hari Minggu 19 Maret 2023.

Baca juga: Harga dan Jadwal Tiket Konser Tulus 2023, Tur 11 Kota Untuk Perayaan 11 Tahun Berkarya di Industri Musik

Baca juga: Perlawanan Rakyat Singaparna Jawa Barat Melawan Jepang, Dipimpin Oleh?

Baca juga: Fakta Menarik Bendungan Kamijoro, Jadi Salah Satu Objek Wisata Favorit di Kulon Progo

Kamen Rider Geats adalah serial drama tokusatsu Jepang, entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider Toei Company dan seri keempat yang debut selama periode Reiwa. Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022, bergabung dengan Avataro Sentai Donbrothers dalam jajaran Super Hero Time setelah final Kamen Rider Revice.

Serial on going Tokusatsu yang satu ini. Sajikan jalan cerita yang seru dan menghibur, pastikan kamu nonton aksi seru Keiwa dan kawan-kawan di sini, ya. Selengkapnya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU