Thursday 18th of April 2024

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 46, Serangan Pro Player Yeon-Boom Tak Pernah Salah Sasaran

×

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 46, Serangan Pro Player Yeon-Boom Tak Pernah Salah Sasaran

--

ASCOMAXX.com – Komik Superhuman Battlefield kisahnya selalu dinantikan. Kini, setiap chapter barunya selalu menampikan aksi yang mengagumkan. seperti pada chapter 46 yang akan segera rilis kembali. Berikut sedikit bocoran Reddit mengenai chapter terbarunya nanti.

The Espers Game juga dikenal dengan judul 초인의 게임 dibaca choin-ui geim artinya Superhuman Game ini tentunya jadi idola bagi para pembaca manhwa online karena ceritanya yang seru. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka manhwa bergenre aksi.


The Espers Game terbit setiap satu minggu sekali dengan total 1 chapter. The Espers Game diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store. Simak Kisah selengkapnya melalui link di bawah ini.

Baca juga: Baca Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 79 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, EIDA Bikin Plot Twist Membagongkan

Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 77 Bahasa Indonesia, Do Gyum Bertarung Dengan Bantuan Alat Berat

Baca juga: Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 20 Bahasa Indonesia, Wilhelm Telah Kembali

Spoiler Komik Superhuman Battlefield Chapter 46

Komik initentang Seomun Yeop yang berhasil menyelamatkan umat manusia dari serangan manusia bawah tanah alias grounder. Sayangnya, ia menjadi satu-satunya dari 7 pahlawan yang tidak berhasil kembali dalam keadaan selamat. 17 tahun berlalu, dan perang melawan grounder kini menjadi sebuah olahraga yang bernama "Battleground".

Sumber:

UPDATE TERBARU