Saturday 27th of April 2024

Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 46 Bahasa Indonesia, Hal Tak Terduga Datang dari Hyung Untuk Seomun Yeop

×

Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 46 Bahasa Indonesia, Hal Tak Terduga Datang dari Hyung Untuk Seomun Yeop

--

ASCOMAXX.com – Komik Superhuman Battlefield kisahnya selalu dinantikan. Kini, setiap chapter barunya selalu menampikan aksi yang mengagumkan. seperti pada chapter 46 berikut yang akan kami bagikan. Simak ulasan dibawah hingga selesai, ya!

The Espers Game juga dikenal dengan judul 초인의 게임 dibaca choin-ui geim artinya Superhuman Game ini tentunya jadi idola bagi para pembaca manhwa online karena ceritanya yang seru. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka manhwa bergenre aksi.


The Espers Game terbit setiap satu minggu sekali dengan total 1 chapter. The Espers Game diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store. Simak Kisah selengkapnya melalui link di bawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa The Villainess is a Marionette Chapter 81 Bahasa Indonesia Jadi Awal Season 3 yang Makin Seru

Baca juga: Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 55 Bahasa Indonesia, Soo Ae Merawat Dohwa yang Sedang Sakit

Baca juga: Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 20 Bahasa Indonesia, Wilhelm Telah Kembali

Komik initentang Seomun Yeop yang berhasil menyelamatkan umat manusia dari serangan manusia bawah tanah alias grounder. Sayangnya, ia menjadi satu-satunya dari 7 pahlawan yang tidak berhasil kembali dalam keadaan selamat. 17 tahun berlalu, dan perang melawan grounder kini menjadi sebuah olahraga yang bernama "Battleground".

Sumber:

UPDATE TERBARU