Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Drama China Marriage, Jin Ze dan Chen Sujun Jatuh Cinta Sejak Zaman SMA!

×

Sinopsis Drama China Marriage, Jin Ze dan Chen Sujun Jatuh Cinta Sejak Zaman SMA!

--

Sinopsis Drama China 101 Marriages

Secara garis besar, drama 101 Marriages ini menceritakan bahwa di awal musim dingin tahun 2020, perjamuan ulang tahun pernikahan Shengshi dan Gu Lanshan diadakan di sebuah hotel di bawah Shengshi Group.

Di bawah topeng yang tampaknya penuh kasih, hati keduanya yang terluka tersembunyi. Shengshi telah jatuh cinta dengan Gu Lanshan sejak sekolah menengah, tetapi Gu Lanshan jatuh cinta dengan Han Chengchi saat kuliah. Sheng Shi yang percaya diri dan bangga tidak menerima fakta ini.


Menghadapi biaya pengobatan yang tinggi untuk menyelamatkan adik laki-lakinya, Gu Lanshan meminta bantuan Sheng Shi, tetapi Sheng Shi menggunakan menyelamatkan adik laki-lakinya sebagai alat tawar-menawar untuk mengancamnya agar segera mendapatkan sertifikat darinya.

Saat itu, dia percaya bahwa cinta adalah kepemilikan. Shengshi mendapatkan keinginannya, tetapi hati Gu Lanshan merasa malu.

Dua orang yang tidak tahu bagaimana mencintai menikah dan mereka pasti tidak bahagia. Yang satu ingin lebih dekat, yang lain ingin melarikan diri, yang selalu membuat pihak lain terluka. Pada akhirnya, Shengshi akhirnya mengerti bahwa cinta bukanlah tentang memiliki, melainkan melepaskan dan membiarkan orang lain bebas.

Baca juga: Kumpulan Soal UTS Bahasa Jawa Kelas 6 SD/MI, Bisa Untuk Latihan Belajar Dilengkapi Kunci Jawaban

Baca juga: Daftar 6 Tempat SPA Kelapa Gading Paling Recommended Tahun 2023, Berikan Layanan Memuaskan Dengan Harga Ekonomis

Baca juga: 4 Rekomendasi Lapangan Golf di Jakarta Terbaik 2023 yang Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup Biar Tidak Nyesel 

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan terkini tentang drama China terbaru berjudul drama 101 Marriages. Apakah kamu juga tidak sabar menunggu perilisannya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU