Friday 26th of April 2024

Nonton Drama China Marriage Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Resmi di Youku!

×

Nonton Drama China Marriage Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Resmi di Youku!

--

ASCOMAXX.com – Ragam perilisan drachin yang mengusung tema romansa memang banyak menarik perhatian. Salah satunya seperti yang akan kami bahas berikut ini mengenai paparan sinopsis drama China Marriage.

Drama China yang menghadirkan Jin Ze dan Chen Sujun sebagai pemeran utamanya ini ternyata banyak menarik perhatian dan ditunggu-tunggu bagaimana kisah selengkapnya. Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Spoiler Drama Thailand Chains of Heart (2023) Episode 5, Janji Tak Terpisahkan Satu Sama Lain

Baca juga: Link Nonton Drama Love Syndrome III Episode 3 Sub Indo, Brick Setia Temani Day Jalani Pemulihan Pasca Kecelakaan

Baca juga: BARU! Drama Live-Action Tsuma, Shougakusei ni Naru Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Drama yang juga dikenal dengan judul drama “101 Marriages / 101 次抢婚” telah menggelar upacara syuting bersama para pemain dan juga staf. Drama ini telah memberikan informasi resminya jika akan dibintangi oleh Jin Ze dan Chen Shujun, serta Deng Chuxuan, Liu Dexi, Bai Kairui, dan masih banyak lagi.

Diketahui drama ini merupakan drama yang diadaptasi dari novel karya Ye Feiye “Love You, My Land Is Dead”. Dalam perilisannya, drama satu ini disutradarai oleh Wang Ziming dan diproduksi bersama oleh Yuanshi Culture, Lingyu Media, Qingwu Feiyang, dan Jiyun Culture.

Sumber:

UPDATE TERBARU