Friday 19th of April 2024

5 Perbedaan Bareksa Vs Bibit Pilih Mana yang Paling Cocok Buat Investasi Pemula, Cek Faktanya di Sini

×

5 Perbedaan Bareksa Vs Bibit Pilih Mana yang Paling Cocok Buat Investasi Pemula, Cek Faktanya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi mengenai perbedaan Bareksa Vs Bibit yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bibit merupakan salah satu aplikasi reksa dana yang dibuat untuk membantu investor pemula untuk melakukan investasi. Hal tersebut dikarenakan rekomendasi Robo untuk menyesuaikan investasi reksa dana dengan profil risiko, baik dari sisi usia, toleransi risiko, serta keadaan finansialmu.


Sedangkan Bareksa ini menyediakan simulator bareksa dan kalkulator investasi yang bermanfaat untuk para investor yang ingin menghitung perkiraan imbal hasil. Para investor yang ingin menggunakan aplikasi ini bisa melakukan simulasi terlebih dahulu.

Baca juga: Tabel Angsuran KUR BSI Terbaru 2023, Tersedia Hingga Plafon Rp500 Juta Untuk Modal Usaha dan Investasi

Baca juga: Harga Franchise Usaha Sang Pisang Kaesang Pangarep, Cek Syarat dan Ketentuannya Sebelum Invest di Sini

Baca juga: Profil Proyek Pembangunan Jalan Tol Cilacap-Jogja, Telan Biaya Investasi Sebesar Rp 38,47 Triliun

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan ekonomi, investasi seolah menjadi jaminan di masyarakat. Kini berinvestasi bisa dilakukan dengan mudah bahkan bisa melalui telepon lewat aplikasi investasi.

Membeli ataupun menjual saham kini semakin mudah dilakukan lewat aplikasi investasi. Namun bagaimana sih cara menentukan investasi yang benar buat pemula? Untuk kamu yang baru masuk ke dunia investasi yuk ikuti pembahasan di bawah ini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU