Tuesday 16th of April 2024

Tempat SPA Terbaik di Tebet Jakarta Selatan, Dikenal dengan Harga Murah dengan Fasilitas Mewah

×

Tempat SPA Terbaik di Tebet Jakarta Selatan, Dikenal dengan Harga Murah dengan Fasilitas Mewah

--

ASCOMAXX.com - Memanjakan diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satu kegiatan untuk memanjakan diri sekaligus menjaga kesehatan badan adalah Spa. Untuk kalian warga Tebet, Jakarta Selataan yang ingin mengunjungi tempat SPA, berikut ini akan kami berikan rekomendasi tempat spa terbarik.

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat. Tujuannya sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.


Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Baca juga: Top 5 Tempat SPA di Karawang Paling Populer dan Bisa Panggil ke Rumah

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Delta SPA Jakarta Terbaru 2023, Lengkap dengan Informasi Kontak Pemesanan

Baca juga: Delta SPA Jakarta, Tempat Spa Populer dengan Pelayanan Terbaik di Jakarta

Tempat SPA Terbaik di Tebet

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Tebet, Jakarta Selatan bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

1. Sae Spa Khusus wanita

Alamat lengkapnya berada di Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.153 14, RT.14/RW.9, East Tebet, Tebet, South Jakarta City, Jakarta. Jam operasional buka mulai pukul 09.30-18.00 waktu setempat untuk setiap harinya kecuali hari Senin.

Sumber:

UPDATE TERBARU