Friday 26th of April 2024

Perbedaan Kelas 1A dan 1B Kapal PELNI Adalah? Berikut Fakta Sebenarnya!

×

Perbedaan Kelas 1A dan 1B Kapal PELNI Adalah? Berikut Fakta Sebenarnya!

--

ASCOMAXX.com – Penumpang setia PELNI merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai perbedaan kapal PELNI kelas 1A dan 1B yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata bahari merupakan salah satu jenis wisata yang populer hingga saat ini. Salah satu wisata bahari yang masih menjadi favorit banyak wisatawan adalah wisata kapal penyeberangan.


Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Kapal Pelni Medan - Batam Maret 2023 Terupdate, Cek di Sini Sebelum Pesan

Baca juga: Harga Tiket Kapal PELNI Kelas Ekonomi Berbagai Tujuan di Indonesia Terbaru 2023

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Bukit Raya Bulan Maret 2023, Fasilitas Lengkap Pemberangkatan dari Tanjung Priok Hingga Tanjung Perak

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya.

Salah satu perusahaan kapal di Indonesia adalah PELNI. PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) sendiri merupakan perusahaan pelayaran milik negara yang didirikan pada tanggal 28 April 1952 sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Perhubungan No. M2/1/2 tanggal 28 April 1952.

PELNI diketahui memiliki berbagai jenis kapal dengan rute tertentu. Tak hanya itu, setiap kapal dari PELNI juga memiliki tipe kelas berbeda dari ekonomi hingga VIP.

Sumber:

UPDATE TERBARU