Friday 19th of April 2024

Sinopsis Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Aalya-san (2023) Kisah Cinta Unik Masachika Dengan Cewek Blasteran Rusia

×

Sinopsis Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Aalya-san (2023) Kisah Cinta Unik Masachika Dengan Cewek Blasteran Rusia

--

Sinopsis Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Aalya-san

Alisa Mikhailovna Kujou adalah gadis yang cerdas, kalem, dan sangat cantik. Ia adalah keturunan setengah Rusia setengah Jepang. Karena itu sosoknya dianggap sebagai idola di sekolahnya. Dengan rambut peraknya yang panjang, mata biru yang memesona, dan kulit yang sangat cerah, dia telah merebut hati banyak siswa laki-laki serta sangat dikagumi oleh semua siswa lainnya.

Meski begitu, karena kepribadiannya yang tidak dapat didekati. Membuat semua orang jadi was-was ketika berada di sekitar gadis seperti Alisa yang nyaris sempurna itu.


Namun semua itu tak berlaku untuk salah satu teman sekelasnya yakni Masachika Kuze, seorang anak laki-laki yang relatif biasa-biasa saja yang menghabiskan hari-harinya menonton anime dan bermain game gacha. Terlepas dari sikapnya yang acuh tak acuh, Masachika adalah satu-satunya siswa yang menerima perhatian Alisa.

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1135 Sub Indonesia, Kenangan Masa Sekolah Furuya Rei yang Hilang

Baca juga: Nonton Anime Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan)  Episode 8 Sub Indo, Persiapan Pertandingan Beijing North!

Baca juga: Spoiler Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 11, Pertarungan Inukai!

Meskipun Alisa sering kasar pada Masachika dan hanya mengungkapkan kasih sayangnya dalam bahasa Rusia. Tanpa sepengetahuannya, ternyata Masachika mengerti bahasa tersebut namun hanya berpura-pura tidak mengerti dan membiarkan Alisa mengungkapkan perasaannya.

Dengan ini hubungan mereka berangsur-angsur tumbuh lebih romantis dan menyenangkan. Hingga akhirnya Alisa akhirnya bisa belajar untuk bisa bebas menyampaikan perasaannya yang sebenarnya.

Bagaimana menariks eklai bukan update kali ini yang membahas tentang sinopsis dari anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Aalya-san. Kita nantikan saja pengumuman dari pihak produksi tentang kapan anime ini akan tayang.

Sumber:

UPDATE TERBARU