Thursday 25th of April 2024

Nonton Unforgotten Night (2022) Full Episode 1-12 Subtitle Indonesia, Bisa Langsung Nikmati Secara Maraton di Situs Ini!

×

Nonton Unforgotten Night (2022) Full Episode 1-12 Subtitle Indonesia, Bisa Langsung Nikmati Secara Maraton di Situs Ini!

--

Unforgotten Night series adalah salah satu bagian dari drama Thailand yang sedang tayang di GMM 25. Kisahnya akan dipaparkan dengan beberapa episodenya yang ternyata selalu dinantikan oleh penonton karena dibintangi oleh deretan aktor dan aktris pendatang baru yang masih segar di Thailand.

Secara garis besar, drama Unforgotten Night series  tentang kisah pasangan laki-laki bernama Kamil dan Kim. Kim diperankan oleh Ton Saran Anantasetthakul sedangkan Kamil diperankan oleh Yoon Phusanu Wongsavanischakorn.


Kim adalah laki-laki berusia 25 tahun yang memiliki pekerjaan kantoran, sedangkan Kamil adalah laki-laki berusia 30 tahun yang menjadi mafia.

Baca juga: Link Nonton Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Full Episode 1-40 Sub Indo, Romansa Kehidupan Orang Perkantoran

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Silent (2022) Full Episode 1-10 Sub Indo, Cinta yang Menerima Kekurangan

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Weak Hero Season 2, Akan Mulai Kisah dari SMA Eunjang

Nonton Drama BL Unforgotten Night (2022)

Drama Thailand terbaru yang mengusung tema BL adalah Unforgotten Night. Drama yang sudah tayang di tanggal 22 Juni 2022 ini memiliki 12 episode dan sudah tamat pada 7 September mendatang.

Jadwal tayang dari drama Unforgotten Night dapat diupdate setiap hari Rabu. Dengan durasi 45 menit tiap episodenya, Unforgotten Night tayang setiap hari Rabu pukul 23.00 WIB. Jika kamu ingin update terus untuk menontonnya, kamu dapat akses di beberapa tautan link berikut.

LINK YOUTUBE

LINK GAGAOOLALA

Demikian informasi singkat dari drama BL Thailand berjudul Unforgotten Night series mengenai link nontonnya full episode sub Indonesia. Jangan lupa selalu update informasi terbarunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU