Thursday 28th of March 2024

Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 11 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Upaya Penyelamatan Knocker

×

Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 11 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Upaya Penyelamatan Knocker

--

Raja Iblis yang biasa ia dampingi kemudian diganti, yang akhirnya juga membuat Dariel kehilangan posisinya tersebut dan dipecat. Karena kecewa dipecat, ia memutuskan untuk pensiun dan pindah ke sebuah desa dengan memulai kehidupannya yang baru.

Dalam perjalanan ia kemudian bertemu dengan Marika yang sedang dikejar oleh sosok monster, hingga Dariel akhirnya menolong Marika. Untuk membalas budi, Marika mengajak Dariel ke Desa Lux.


Kemudian Dariel yang bertemu dengan ayah Marika, ditawari untuk menjadi seorang petualang. Dariel yang menyetejui tawaran tersebut, akhirnya menyadari bahwa dirinya merupakan ras manusia dan bukan iblis yang telah diyakininya. Seperti apa kelanjutan dari Dariel yang kini menjadi seorang petualang?

Baca juga: Download Script Custom Alucard Versi Anime Mobile Legends (ML) Terbaru 2023, Tampilan Makin Keren dan Sangar

Baca juga: Spoiler Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 11, Pertarungan Inukai!

Baca juga: Link Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 11 Sub Indo, Pertarungan di Acara Festival Sekolah!

Nah, untuk mengetahui kelanjutan episode 10 nya yang kisahnya semakin menarik. Kalian bisa menonton melalui streaming digital Bstasion. Berikut ini kami berikan link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah:

Nonton Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton Kaiko sareta Ankoku Heishi episode 10 sub Indo. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, bisa langsung mengakses link diatas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menghibur.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU