Friday 19th of April 2024

Alamat dan Rute Lokasi Bale Raos Restaurant Yogyakarta, Nikmati Kuliner Khas Raja Keraton Jogja

×

Alamat dan Rute Lokasi Bale Raos Restaurant Yogyakarta, Nikmati Kuliner Khas Raja Keraton Jogja

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai alamat dan rute lokasi Bale Raos Restaurant, Yogyakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 211 Bahasa Indonesia GRATIS, Kekuatan Baru dari Tim Ubers

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 8 Bahasa Indonesia, Kekuatan Dari Sebuah Kekuasaan!

Baca juga: Baca Manhwa Totem Realm Full Chapter Bahasa Indonesia, Terjebak di Dunia Primitif dan Bertumbuh dengan Kekuatan Baru

Tentang Bale Raos Restaurant, Yogyakarta

Bale Raos Restaurant, Yogyakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu tradisional khas Jogja. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Restoran ini sendiri memiliki konsep arsitektur Jawa yang kental. Dari mulai bangunan bagian depan yang menyerupai Plengkung Gading lengkap dengan tulisan khas Keraton, bangunan Joglo yang menawan, serta aura Keraton yang kental, disini pengunjung akan semakin menikmati hidangan bak bangsawan.

Jam Operasional Bale Raos Restaurant, Yogyakarta

Bale Raos Restaurant, Yogyakarta buka buka setiap hari mulai pukul 09.30 – 21.30 (kecuali hari senin buka 09.30 – 15.00 WIB). Area indoor dan outdoor dengan kapasitas indoor hingga 80 seat, dan kapasitas 200 seat dalam kombinasi indoor dan outdoor party.

Sumber:

UPDATE TERBARU