Tuesday 16th of April 2024

Jam Buka - Tutup Ayam Bakar Primarasa Surabaya Lengkap Dengan Alamat Lokasi dan Link Delivery Ordernya

×

Jam Buka - Tutup Ayam Bakar Primarasa Surabaya Lengkap Dengan Alamat Lokasi dan Link Delivery Ordernya

--

ASCOMAXX.com - Yang ngakunya pecinta kuliner sini merapat! Berikut ini kami berikan informasi jam buka -  tutup Ayam Bakar Primarasa Surabaya yang wajib dicobain kalau sedang berkunjung di Ibukota Jawa Timur yang satu ini.

Ayam Bakar Primarasa merupakan sebuah restoran yang mengandalkan menu hidangan khas Jawa dengan bumbu-bumbu tradisional dan resep turun temurun oleh Ny. Susanty.


Tak hanya sediakan olahan ayam bakar, Ayam Bakar Primarasa juga menyajikan aneka bakaran dan gorengan yang menggugah selera, lengkap dengan aneka sambal khas dengan harga relatif terjangkau.

Baca juga: Daftar Alamat Cabang McDonald's, Sidoarjo Terbaru 2023, Jadi Pilihan Restoran Makanan Cepat Saji Terbaik

Baca juga: PROMO & Paket Hemat McDonald's, Sidoarjo Terbaru 2023, Rekomendasi Makanan Cepat Saji Populer dan Enak

Berkunjung ke Surabaya memang tidak pernah membosankan. Surabaya menjadi salah satu kota dengan banyak tujuan wisata. Kota ini memiliki banyak destinasi wisata baik di daerah tengah kota hingga pinggiran.

Tidak hanya itu, berbagai macam wisata mulai dari sejarah, edukasi, dan masih banyak lainnya sudah tersedia di Jogja. Namun yang jadi incaran banyak orang tentunya adalah kuliner.

Indonesia memiliki kekayaan keanekaragaman yang berlimpah termasuk dalam hal kuliner. Jika kamu berminat untuk mengunjungi Yoya maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kuliner Surabaya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU