Saturday 27th of April 2024

Harga Menu Ayam Bakar Primarasa Surabaya Tahun 2023 Sediakan Paket Khusus Makan Siang yang Hemat dan Mengenyangkan

×

Harga Menu Ayam Bakar Primarasa Surabaya Tahun 2023 Sediakan Paket Khusus Makan Siang yang Hemat dan Mengenyangkan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga menu Ayam Bakar Primarasa Surabaya terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa sih yang nggak suka makan ayam? Namun rasa bosan akan menu ayam yang itu-itu terus kerap membuat banyak orang mundur. Namun meski begitu banyak orang yang gemar mencari promo untuk mendapatkan harga yang lebih murah.


Selain itu, dengan adanya promo membuat penjual juga bisa menambah income dan bisa memasarkan produknya dengan baik. Salah satu kuliner ayam dengan sajian unik adalah Ayam Bakar Primarasa Surabaya. Di bawah ini informasi menunya untukmu.

 
 

Ayam Bakar Primarasa merupakan sebuah restoran yang mengandalkan menu hidangan khas Jawa dengan bumbu-bumbu tradisional dan resep turun temurun oleh Ny. Susanty.

Tak hanya sediakan olahan ayam bakar, Ayam Bakar Primarasa juga menyajikan aneka bakaran dan gorengan yang menggugah selera, lengkap dengan aneka sambal khas dengan harga relatif terjangkau. Berikut selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU