Saturday 20th of April 2024

Daftar Harga Menu Bale Raos Restaurant, Yogyakarta Terbaru 2023, Tempat Kuliner Khas Keraton Jogja

×

Daftar Harga Menu Bale Raos Restaurant, Yogyakarta Terbaru 2023, Tempat Kuliner Khas Keraton Jogja

--

ASCOMAXX.com – Ingin kuliner tradisional? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Bale Raos Restaurant, Yogyakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Alamat Cabang McDonald's, Sidoarjo Terbaru 2023, Jadi Pilihan Restoran Makanan Cepat Saji Terbaik

Baca juga: Cara Hack Scatter Kakek Zeus Gates of Olympus, Langsung Jackpot! Siap-siap Petir Merah Bertebaran

Baca juga: Menu di Kafe Basabasi Nologaten Yogyakarta Tahun 2023, Sediakan Ragam Snack, Kopi, Sampai Nasi Untuk Temani Bincang Serumu

Tentang Bale Raos Restaurant, Yogyakarta

Bale Raos Restaurant, Yogyakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu tradisional khas Jogja. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Bale Raos Restaurant, Yogyakarta

Bale Raos Restaurant, Yogyakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jalan Magangan Kulon, No. 1 Kraton.

Jam Operasional Bale Raos Restaurant, Yogyakarta

Bale Raos Restaurant, Yogyakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU