Monday 17th of June 2024

Lokasi Kafe Basabasi Nologaten Yogyakarta, Spot Nongkrong Kawula Muda Hits yang Viral di Media Sosial

×

Lokasi Kafe Basabasi Nologaten Yogyakarta, Spot Nongkrong Kawula Muda Hits yang Viral di Media Sosial

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai lokasi cafe Kafe Basabasi Nologaten Yogyakarta lengkap dengan jam buka - tutupnya terupdate. Cek pembahasan lengkapnya di sini.

Salah satu wisata kuliner populer yang ada di Jogja adalah Cafe. Sesuai namanya Kafe Basabasi Nologaten merupakan salah satu tempat yang terkenal tak cuma dengan hidangan lezatnya namun juga spot cafe yang enak buat nongkrong.

Di era modern yang penuh sesak dengan padatnya informasi ini, melipir sesaat untuk healing atau menenangkan pikiran sebuah kebutuhan yang wajib dipenuhi bukan? Jika kamu adalah warga Jogja atau sedang berada di Jogja dan sedang ingin chill, maka kamu wajib mampir ke sini.


Baca juga: Daftar Harga Menu Trilogi Coffee, Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta Terbaru 2023: dari Kopi Hingga Non Kopi

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Kebon Ndalem Coffee & Eatery, Nongkrong Santai Ditemani Berbagai Jenis MInuman Kopi

Baca juga: Harga Menu Kebon Ndalem Coffee & Eatery, Yogyakarta Terbaru 2023, Menikmati Kopi dengan Nuansa Kontemporer Santai

Jogja menjadi salah satu kota dengan banyak tujuan wisata. Kota ini memiliki banyak destinasi wisata baik di daerah tengah kota hingga pinggiran. Tidak hanya itu, berbagai macam wisata mulai dari sejarah, edukasi, dan masih banyak lainnya sudah tersedia di Jogja. Namun yang jadi incaran banyak orang tentunya adalah kuliner.

Indonesia memiliki kekayaan keanekaragaman yang berlimpah termasuk dalam hal kuliner. Jika kamu berminat untuk mengunjungi Yoya maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kuliner Asli Bantul Yogyakarta. 

Lokasi Kafe Basabasi Nologaten

Kafe Basabasi Nologaten berlokasi di Jl. Jatempanol, Depok, Yogyakarta. Jika ini kali pertama kamu ke sini kami sarankan untuk menggunakan maps agar perjalanan lebih lancar.

Sumber:

UPDATE TERBARU